Lomba Habsyi Semarakkan Bulan Maulid



BARABAI -- Gelaran Semarak Maulid Habsyi Golkar Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) berakhir Selasa (27/2) lalu. Pada acara yang dipusatkan di Halaman Rumah Ketua DPD Golkar HST H Sa’ban Effendi, Birayang Timur, Batang Alai Selatan itu, keluar sebagai juara adalah Grup Habsy Al Asfhia dari Mahang Kecamatan Pandawan.

Ketua DPD Partai Golkar HST, H Sa'ban Effendi mengatakan, tercatat 29 grup yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Menggelembungnya jumlah peserta di luar perkiraan semula dari 11 kecamatan sungguh menggembirakan.
Diterangkannya bahwa tim Dewan Juri diketuai oleh Habib Sayyid Muhammad Noor Al-Baghais dari Hulu Sungai Selatan.
“Total hadiah yang disiapkan adalah Rp19 juta, ditambah uang transport. Secara keseluruhan, penampilan peserta sangat bagus, namun dewan juri memiliki penilaian sendiri dan menetapkan kriteria yang ketat,” terangnya.
Berdasarkan hasil lomba, untuk peserta Putera dimenangkan oleh Al Asfhia dari Desa Mahang Kecamatan Pandawan, Juara II Grup Al Islah dari Kecamatan Barabai dan Juara III Grup An Nawawiyah dari Murung A Kecamatan Batu Benawa.
Sementara untuk Grup Habsyi Puteri, Juara I Grup Uswatun Hasanah dari Pemangkih Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Juara II Grup Al Kasyab dari Pagat Kecamatan Batu Benawa, dan Juara III An Naba dari Pesantren Darul Inabah Kecamatan Pandawan. advhst
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik.
Berita Metro7 juga dishere atau dibagikan melalui Facebook, Tweeter dan email. Terima kasih.
(Redaksi)


Redaksi Metro7 : 0526 2700825 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878