Empat Nama Bakal Panaskan Pencalonan Ketua Gapensi

Kursi Ketua Gapensi HST hanya dalam hitungan hari akan segera menjadi rebutan menyusul digelarnya Musyawarah VIII BPC 11 Juli mendatang. Tercatat sudah ada 4 nama yang bakal bersaing ketat memperebutkan kursi periode 2012-2017 itu.
Mereka adalah H Sa’ban Effendi, Johar Arifin, Muhammad Yahdi dan Abdul Basit.
“Sampai saat ini telah terdapat empat nama calon Ketua yang telah mendaftarkan diri dengan mengambil formulir, antara lain H Sa'ban Effendi, Johar Arifin, Muhammad Yahdi dan Abdul Basit,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Muscab Gapensi HST, M Yahdi, Sabtu (7/7/2012).
Menurutnya, sesuai aturan organisasi, apabila calon ketua lebih dari satu, maka akan dilakukan voting terbuka, demi tumbuhnya organisasi yang sehat dan kuat.
Persaingan antara calon akan menguat, mengingat masing-masing memiliki dukungan luas dari para pengusaha lainnya. Seperti H Sa'ban Effendi yang sekarang masih menjabat Ketua BPC Gapensi HST dan memiliki pengaruh serta jaringan yang telah terbina baik. Begitu pun Pengusaha Muda Johar Arifin mendapatkan dukungan dari kalangan pengusaha di daerah kota Barabai, begitupun M Yahdi  yang juga memiliki dukungan luas dari para pengusaha di Labuan Amas Selatan dan Haruyan.
Ketua BPC Gapensi HST H Sa'ban Effendi berharap ketua yang terpilih ke depannya benar-benar mewakili dan memperjuangkan kepentingan organisasi, disenangi dan dapat membawa organisasi menjadi lebih baik lagi.
“Untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Gapensi HST disyaratkan antara lain perusahaan telah menjadi anggota Gapensi selama tiga tahun berturut-turut dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota, pernah menjadi pengurus Gapensi baik di tingkat daerah, propinsi atau pusat selama satu periode dan berdomisili di Kabupaten setempat,” ujarnya.
Peserta Muscab VIII Gapensi HST akan diikuti oleh 150 peserta yang telah memiliki hak pilih berdasarkan KTA yang telah terinventarisir  pada Panitia Pelaksana. Kegiatan dijadwalkan dari pagi hingga siang (11/7/2012), dilanjutkan pengukuhan pengurus. advhst
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik.
Berita Metro7 juga dishere atau dibagikan melalui Facebook, Tweeter dan email. Terima kasih.
(Redaksi)


Redaksi Metro7 : 0526 2700825 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878