Nama Calonbup Tabalong Sudah Bermunculan

Tanjung, -- Walaupun penyelenggaraan pemilihan kepala Daerah (pilkada) di Kabupaten Tabalong untuk memilih kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Tabalong periode 2014-2019 masih menyisakan waktu sekitar 10 bulan lagi, namun saat ini di Kabupaten Tabalong sudah ramai dibicarakan masyarakat tentang sejumlah nama bakal calon (Balon) Bupati yang digadang-gadang akan ikut bertarung dalam ajang pilkada 2013 mendatang.
Nama-nama bakal calon Bupati Tabalong yang santer disebut-sebut warga, baik pada saat santai ngobrol bersama di warung-warung, maupun ketika saat ada kesempatan ngobrol di tempat-tempat lain adalah Wakil Bupati Tabalong  H.Muchlis SH, Kepala Dinas Tata kota Hulu Sungai Selatan Drs, H. Anang Syahfiani M,Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tabalong Ir.H. Arifin Noor MT, Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong  Drs.H. Abdel Fadillah,M,Si, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong  Dr.H.Syarifuddin Basry.S.POG, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda Tabalong Drs.Kusnadi.M.AP dan H.Hasrudin putera Daerah Tabalong yang kini tinggal di Banjarmasin.
Kemudian untuk bakal calon wakil bupati yang sering disebut-sebut masyarakat adalah Drs.H.Darwin Awi, M.Si yang masih menduduki jabatan Ketua DPRD Tabalong, anggota DPRD Tabalong  Winarto, SE, pengusaha catering H.Norhasani,  Camat Murung Pudak Drs.Asli Yakin, M.Si.
“Terlepas siapa yang menang dan kalahm, siapapun yang menjadi pemimpin di Tabalong merupakan hasil yang terbaik bagi masyarakat Tabalong, dan semua pihak harus puas dengan hasil Pilkada nanti,” ujar sejumlah kalangan di Tanjung.
Dari beberapa nama bakal calon Wakil Bupati Tabalong yang selama ini diperbincangkan masyarakat kini muncul lagi nama Balon Wakil Bupati Baru Akhmat Rijani, MA seorang aktivis pemerhati sosial politik dan korupsi.
“Berangkat dari keprihatinan dan mewakili masyarakat pinggiran saya akan ikut dalam ajang pilkada Tabalong 2013 sebagai calon wakil bupati 2014-2019 dan sudah ada partai yang akan mengusung saya,” ujar Rijani mantab. (Metro7/via)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik.
Berita Metro7 juga dishere atau dibagikan melalui Facebook, Tweeter dan email. Terima kasih.
(Redaksi)


Redaksi Metro7 : 0526 2700825 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878