Tiga Karang Taruna Terima Bantuan

Tanjung --- Keberadaan organisasi karang taruna di sekitar wilayah operasional PT Adaro Indonesia mendapat perhatian serius dari salah satu kontraktornya, PT Pamapersada Nusantara. Perusahaan tambang batubara ini memberikan bantuan untuk mencegah para remaja terjerumus dalam hal-hal negatif.
Staf Humas PT Pamapersada Nusantara, Marsan, baru-baru tadi menyerahkan bantuan satu unit televisi 21 inch kepada karang taruna Desa Murung Baru Kecamatan Tanta, 18 stel kostum dan bola volley kepada karang taruna Desa Banyu Tajun Kecamatan Tanjung, serta 12 stel kostum dan bola futsal kepada karang taruna Desa Pasar Panas Kecamatan Benua Lima Kabupaten Bartim.
Bantuan tersebut diharapkan bisa menunjang aktivitas para remaja yang tergabung dalam organisasi karang taruna. Selain untuk mendukung program pemerintah di bidang pembangunan kesehatan, juga untuk mencegah para remaja melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat.
Karang taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang resmi dibentuk oleh pemerintah sejak tahun 1960. Keberadaannnya diharapkan bisa meningkatkan partisipasi remaja sekaligus pelopor pembangunan desa/kelurahan.
Oleh karena itu, bantuan yang diberikan PT Pamapersada Nusantara itu sesuai dengan harapan pemerintah agar semua lapisan masyarakat turut berperan aktif melakukan pembinaan terhadap organisasi karang taruna yang menjadi ujung tombak pembangunan di desa/kelurahan, sehingga keberadaannya juga turut andil menunjang program pembangunan. (Metro7/Via)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik.
Berita Metro7 juga dishere atau dibagikan melalui Facebook, Tweeter dan email. Terima kasih.
(Redaksi)


Redaksi Metro7 : 0526 2700825 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878